Julian Alvarez Sudah Tak Sabar Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 10:18 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Julian Alvarez, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar nanti malam. Alvarez mengaku sudah tidak sabar tampil di Derby Manchester pertamanya.

Manchester City pada akhir pekan ini dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB. Pertandingan ini diyakini akan berjalan seru. Selain kedua tim sedang berada dalam performa terbaik, rivalitas keduanya menjadikan laga akan berlangsung semakin seru.

Pertandingan ini juga akan terasa spesial bagi beberapa pemain karena menjadi Derby Manchester pertamanya. Salah satunya adalah Julian Alvarez.

"Ya, itu akan menjadi pertandingan yang hebat (antara) dua tim yang sangat penting," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir ini adalah salah satu film klasik yang paling banyak ditonton dan paling penting di dunia. Akan menyenangkan berada di sana dan kami berharap akan ada pertandingan yang hebat."

"Jelas, kami sangat bersemangat untuk memenangkan derby dan terus menambah poin di Premier League."

Ya, memang benar bahwa Argentina sangat dikenal dengan fanatisme para penggemarnya, tetapi saya pikir di sini mereka juga telah menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya di Man City, di stadion, di jalanan, di kota."

"Untuk alasan ini, saya sangat senang secara pribadi memiliki kesempatan untuk menjalani momen-momen ini."

Pada kesempatan yang sama. Alvarez juga mengaku sempat membicarakan Derby Manchester dengan bek Man United, Lisandro Martinez, dalam perjalanan dari Argentina ke Inggris.

"Ya, kami pergi bersama saat kembali ke Manchester," ujarnya melanjutkan.

"Kami berbicara dan membuat beberapa lelucon tentang permainan pada hari Minggu, tapi hei, selalu berharap yang terbaik satu sama lain dan memiliki permainan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-alvarez-sudah-tak-sabar-tampil-di-derby-manchester
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini