Julian Alvarez Bahagia Bantu Man City Singkirkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 05:19 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Striker Manchester City, Julian Alvarez, mengaku sangat bahagia turut membantu The Cityzens menyingkirkan Chelsea dari Piala FA. Pada laga itu, Alvarez mencetak satu gol melalui titik penalti.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran ketiga Piala FA. Pasalnya saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (8/1) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor te;ak 4-0. Empat gol kemenangan City dicetak oleh brace Riyad Mahrez, Julian Alvarez dan Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Alvarez mengaku sangat bahagia karena dirinya turut berkontribusi dalam kemenangan Man City. Alvarez mengucapkan terima kasih kepada Mahrez karena mengizinkan dirinya untuk menjadi eksekutor penalti.Mahrez sendiri selama ini dikenal sebagai eksekutor penalti bagi The Cityzens.

"Kami bermain sangat baik," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Menang dengan selisih empat gol, tentu saja kami bahagia dengan hasil ini. Sekarang fokus kami pada pertandingan berikutnya."

"Saya bahagia karena Riyad telah memberikan izin kepada saya untuk menjadi eksekutor penalti. Saya sangat bahagia bisa memberikan kontribusi dan kami bisa meraih kemenangan."

"Sekarang kami akan fokus ke masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-alvarez-bahagia-bantu-man-city-singkirkan-chelsea
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini