Jules Kounde Kecewa Setelah Barcelona Ditahan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 23:45 WIB
Jules Kounde Kecewa Setelah Barcelona Ditahan Napoli

Jules Kounde Kecewa Setelah Barcelona Ditahan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli. Bek Jules Kounde mengaku kecewa Blaugrana menunjukkan superioritas dalam waktu yang lama selama pertandingan, mendapatkan keunggulan 1-0 berkat penyelesaian cerdik Robert Lewandowski.

Barcelona mengawali pertandingan dengan performa yang kuat, menggagalkan peluang signifikan tuan rumah di babak pertama.

Terlepas dari upaya-upaya ini, kekhawatiran utama beralih pada apakah Barcelona dapat mengamankan tujuan penting tersebut. Meski dominan, Lamine Yamal, Ilkay Gundogan, dan Lewandowski masing-masing mendapat peluang di babak awal namun tak mampu mengubahnya menjadi gol.

Akhirnya, pemain Polandia itu yang memecah kebuntuan, namun Victor Osimhen membuat kedudukan menjadi 1-1 dalam waktu 15 menit. Berbicara usai pertandingan, bek Jules Kounde mengatakan bahwa semua orang sangat kecewa dengan hasil tersebut karena mereka tahu pertandingan tersebut seharusnya bisa dimenangkan.

“Tentu saja kecewa, kami memainkan permainan yang bagus, terutama di babak pertama,” kata sang bek seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Mungkin kita kurang sabar secara umum. Di babak kedua kami juga memulai dengan baik dan gol tersebut membuahkan hasil. Gol kebobolan ini sangat disayangkan karena kami mengendalikan permainan dengan baik.”

“Ini bukan hasil yang buruk, tapi karena permainan yang kami mainkan, kontrol yang kami miliki, dan peluang yang kami ciptakan, kami kecewa.”

Terakhir, mantan bek Sevilla itu juga menegaskan bahwa Napoli punya pemain-pemain bagus, namun upaya kolektif Barcelona menggagalkan segala bentuk ancaman.

“Kami mempunyai pemain bagus di depan kami, tim telah melakukan pekerjaan dengan baik karena mereka tidak menghasilkan banyak hal. Itu adalah sesuatu yang harus dihargai,” ujarnya.

Artikel Tag: Barcelona, Jules Kounde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jules-kounde-kecewa-setelah-barcelona-ditahan-napoli
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini