Julen Lopetegui Siap Hadapi Bayern Munich di Piala Super Eropa

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 24 Sep 2020, 21:30 WIB
Julen Lopetegui Yakin Sevilla Bisa Kalahkan Bayern Munich

Julen Lopetegui (Sumber: Eurosport)

Berita Sepakbola: Tim besutan Julen Lopetegui, Sevilla yang berstatus sebagai juara Liga Europa akan bertemu dengan Bayern Munich, sang juara Liga Champions 2019/20 dalam sebuah pertandingan bertajuk Piala Super Eropa 2020, yang berlangsung Jum’at (25/09) dini hari WIB di Puskas Arena.

Jelang pertandingan, pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyebut bahwa Bayern adalah tim yang luar biasa, sebuah tim sensasional yang kembali muncul di Eropa setelah beberapa tahun tertidur. Selain memenangi Liga Champions, Die Bavarian juga meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal, untuk melengkapi musim treble winner mereka.

“Tim seperti Bayern Munich ini tidak muncul di Eropa selama bertahun-tahun. Bayern memiliki pelatih yang pantas mendapatkan banyak pujian atas caranya memimpin tim dan telah memberikan identitas yang kuat,” ucap Julen Lopetegui, dilansir Goal.

Meskipun mengakui kualitas Bayern, namun Lopetegui tetap percaya pada kemampuan anak asuhnya, untuk bisa meraih trofi Piala Super Eropa yang kedua kalinya setelah tahun 2006 silam.

“Kami datang ke pertandingan ini dengan harapan yang tinggi. Kami memiliki keinginan yang nyata dan kami bersemangat untuk bersaing lagi. Bermain melawan tim ini harus memotivasi kami dan membuat kami berkembang,”

“Kami membutuhkan kekuatan fisik, mental, dan karakteristik terbaik dari seluruh tim untuk dapat mengalahkan Bayern Munich,” pungkasnya.

Jelang pertandingan ini Sevilla memiliki modal yang berharga, dengan mengalahkan Levante 3-2 pada sebuah laga uji coba.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Bayern Munich

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini