Julen Lopetegui Kecewa Wolves Dikalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 07:35 WIB
Manajer Wolverhampton Wanderers, Julen Lopetegui.

Julen Lopetegui. (Foto: Malcolm Couzens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Julen Lopetegui, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Manchester United. Lopetegui mengaku kecewa karena menilai Wolves layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Wolverhampton Wanderers menutup tahun 2022 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Molineux Stadium, Sabtu (31/12) malam WIB, Wolves dikalahkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-76 usai memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes.

Menanggapi kekalahan tersebut, Julen Lopetegui mengaku sangat kecewa. Lopetegui menilai Wolves sangat layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kami tidak bahagia karena kami ingin meraih kemenangan. Saat Anda kalah, itu selalu sulit diterima karena Anda selalu memiliki keinginan meraih kemenangan. Namun hasil pada hari ini menjadi kekecewaan yang sangat besar bagi para pemain karena mereka telah berusaha untuk menghadapi tim yang bagus. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim mana pun, namun sayang sekali hasilnya tida sesuai," ujar Lopetegui dilansir dari laman resmi klub.

"Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik pada laga ini dan karena itu kami merasa sangat kecewa, tapi kami tidak kecewa dengan kinerja dan fokus yang kami tunjukkan."

"Kami selalu memiliki keyakinan dan itulah kenapa kami harus menatap masa depan. tentu saja hasil pada hari ini sangat mengecewakan karena para pemain telah bekerja keras bagi tim dan hal itu membuat Anda layak mendapatkan hasil yang lebih baik."

Wolves Harus Move On

Meski kecewa, namun Lopetegui meminta pasukannya untuk segera move on dengan mengalihkan fokus pada laga tandang kontra Aston Villa, Kamis (5/1) dini hari WIB.

"Saya tidak memikirkan klasemen, saya hanya berpikir untuk berkembang di setiap pertandingan dan mampu mengatasi lawan lainnya. Saya hanya memikirkan langkah selanjutnya, dan langkah selanjutnya adalah Aston Villa. Ini satu-satunya jalan," pungkasnya.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-kecewa-wolves-dikalahkan-manchester-united
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini