Julen Lopetegui Curhat Sulitnya Mengatasi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 10:06 WIB
Lopetegui

Julen Lopetegui (foto:fe)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengungkapkan kesulitan timnya untuk mengatasi Atletico Madrid setelah dikalahkan 2-0 di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (12/01) malam waktu setempat.

Diego Simeone sukses memimpin Atletico Madrid membungkam Sevilla dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung Selasa malam. Akan tetapi sebaliknya pelatih tim lawan, Julen Lopetegui mangalami hal yang sebaliknya.

Tim tamu bisa dibilang tampil tidak buruk akan tetapi tidak bisa mencetak gol dan harus kebobolan dua gol sehingga membuat mereka pulang tanpa poin ke Andalusia.

“Penilaiannya secara logis negatif karena kami kalah,”ujar Lopetegui setelah pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kami ingin menang dan menurut saya kami bermain dengan baik, namun satu hal bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia yang bisa mengelola area dengan sangat baik.

“Mereka meyakinkan para pemain dengan level yang luar biasa supaya bisa tetap bertahan di area mereka dan selanjutnya mereka bagus di area lawan. Kami memiliki lebih banyak peluang dibandingkan mereka tapi kami gagal dan mereka sukses melakukannya, sekali mereka unggul maka akan sulit mengejarnya.

“Kami memulai babak kedua dengan baik, tapi selanjutnya mereka mencetak gol dengan transisi yang cepat, kamu memiliki peluang emas, akan tetapi mustahil untuk comeback, menurut saya para pemain layak mendapatkan lebih.”

Kekalahan membuat Sevilla ke peringkat enam dengan poin yang sama dengan posisi kelima, Real Sociedad namun masih mengantongi dua laga yang belum dimainkan dan tertinggal dua poin dari posisi keempat, Villarreal. Tim Andalusia akan melawan Leganes di Copa del Rey pada Sabtu nanti sebelum menghadapi Alaves di La Liga pada Selasa.

Artikel Tag: Lopetegui, Sevilla, Atletico Madrid

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini