Juga Diminati Arsenal, Chelsea Tetap Favorit dalam Perburuan Reguilon

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Agu 2020, 18:59 WIB
Juga Diminati Arsenal, Chelsea Tetap Favorit dalam Perburuan Reguilon

Sergio Reguilon (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan masih berada di depan Arsenal dalam perburuan bek sayap Real Madrid, Sergio Reguilon.

Arsenal diyakini telah memasuki perlombaan untuk merekrut bek kiri tersebut, yang menikmati musim mengesankan dengan status pinjaman di Sevilla.

Tapi ASmengklaim bahwa Chelsea tetap berada di urutan terdepan setelah mereka lolos ke Liga Champions, sementara Arsenal harus puas dengan Liga Europa lagi musim depan.

Chelsea sudah melakukan langkah jauh di bursa transfer musim panas ini dengan mendaratkan Timo Werner dan Hakim Ziyech, dan kekuatan finansial The Blues jadi keunggulan besar lain ketimbang Arsenal.

Upaya Arteta untuk merombak pasukannya terbentur oleh masalah keuangan klubnya, namun bos Arsenal itu tetap ingin melakukan banyak bisnis musim panas i ini, bahkan jika itu berarti harus melepas beberapa pemainnya untuk mengumpulkan dana.

Frank Lampard sendiri telah menjadikan bek kiri sebagai prioritas dan mengidentifikasi Ben Chilwell sebagai target utamanya.

Namun, Leicester City menginginkan lebih dari 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk Chilwell, sementara Real Madrid diyakini mematok harga sekitar 23 juta pounds (Rp413 milyar) untuk Reguilon.

Arsenal sebenarnya mendapat sedikit angin positif mengingat Kia Joorabchian dikabarkan mengambil Reguilon sebagai klien. Agen tersebut punya hubungan cukup dekat dengan dewan klub The Gunners dan dia yang berjasa mendatangkan beberapa pemain, termasuk David Luiz dan Cedric Soares.

Terlepas itu Chelsea tetaplah menjadi yang terdepan meski mendapat saingan dari Arsenal, dan juga raksasa Serie A, Napoli.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Chelsea, Arsenal, Real Madrid

2664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini