Jufriyanto Tetap Syukuri Raihan Satu Angka Kontra Bali United

Penulis: M. Aldi
Selasa 14 Jun 2022, 13:00 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Hasil imbang ketika menghadapi Bali United tetap disyukuri Achmad Jufriyanto. Pasalnya Persib Bandung setidaknya bisa meraih satu poin dan kans lolos sebagai juara grup masih terbuka.

Misi memetik kemenangan memang gagal dituntaskan pasukan Maung Bandung. Permainan solid dari Serdadu Tridatu tak mampu diatasi oleh tim asuhan Robert Rene Alberts. Meski Bali United bermain dengan sepuluh pemain lantaran Ebes Bessa dikartu merah.

Jufriyanto menyebut tim lawan sulit dikalahkan karena di laga ini cenderung bermain bertahan. Setelah mencuri gol pada menit 3, tim asuhan Stefano Cugurra lebih cenderung menumpuk pemain di wilayah pertahanan. Selain itu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan juga kerap mengulur waktu dan membuat laga terhenti dengan meminta penanganan medis.

"Setelah gol cepat mereka, mereka lebih main bertahan, tapi kita bisa bermain menekan dan bermain dengan baik, kami main di lapangan yang banyak delay dan protes di pemain," ujar kapten Persib ini dalam wawancara.

Beruntung Persib bisa mengejar ketertinggalan melalui David da Silva. Tendangan bebasnya bersarang di gawang lawan dan membuat skor menjadi 1-1. Hasil ini tentunya patut disyukuri karena tidak pulang dengan tangan hampa.

Laga lainnya di grup C antara Bhayangkara dan Persebaya juga berakhir imbang dengan skor identik. Artinya semua klub memiliki poin dan jumlah selisih gol yang sama. Ini tentunya membuat ambisi menjadi juara grup tetap terbuka.

"Tapi kita masih dapat poin karena yang dilihat adalah hasil akhir. Ke depan kita akan berusaha lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik di sisa pertandingan," tukas Jufriyanto.

Artikel Tag: Achmad Jufriyanto, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jufriyanto-tetap-syukuri-raihan-satu-angka-kontra-bali-united
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini