Juergen Klopp Tertarik Datangkan Leon Bailey Dari Bayer Leverkusen

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jun 2018, 08:45 WIB
Juergen Klopp Tertarik Datangkan Leon Bailey Dari Bayer Leverkusen

Leon Bailey mendapatkan ketertarikan dari Liverpool.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan ingin menambah pemain baru untuk memperkuat kedalaman tim mereka di lini depan. Kabarnya, Liverpool tertarik untuk merekrut penyerang yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Liverpool tidak dapat dipungkiri memiliki sejumlah pemain berkelas seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini serang. Namun, The Reds tidak memiliki pemain pengganti yang sepadan untuk kedua bintang tersebut.

Dalam final Liga Champions, Liverpool terpaksa memasukkan Adam Lallana untuk menggantikan Mo Salah yang mengalami cedera bahu. Dengan kondisi itu, manajer Juergen Klopp ingin mendatangkan pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka di musim depan. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini pun dikabarkan mengincar salah satu penyerang muda Bayer Leverkusen, Bailey.

Ketertarikan Liverpool ini sendiri dikabarkan sudah muncul sejak April lalu. Kini, Klopp disebut ingin segera meresmikan status transfer Bailey musim panas kali ini. Tidak tampilnya Bailey dalam ajang Piala Dunia dianggap dapat mempercepat proses negosiasi yang dilakukan.

Namun, usaha Liverpool untuk mendatangkan Bailey tentu tidak akan mudah. Leverkusen sendiri mematok harga yang cukup mahal untuk salah satu aset mudanya tersebut seharga 80 juta euro. Selain permasalahan dana, The Reds akan mendapatkan saingan dari klub-klub besar lainnya. Klub seperti Chelsea, Real Madrid, serta Bayern Munich dikabarkan juga siap untuk membajak penyerang berusia 20 tahun ini.

Artikel Tag: Soccer, Liverpool, Bayer Leverkusen, Leon Bailey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juergen-klopp-tertarik-datangkan-leon-bailey-dari-bayer-leverkusen
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini