Jude Bellingham Ungkapkan Rasa Cintanya Kepada Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 02 Des 2021, 08:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham mengungkapkan rasa cintanya kepada Borussia Dortmund, mengatakan bahwa ia belum pernah secocok itu dengan suatu klub sampai ia bergabung dengan BVB.

Bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2020, Jude Bellingham telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci Die Borussen. Tidak heran ketika ia mulai banyak dilirik oleh klub-klub top di Eropa. Bagaimanapun klub-klub yang berminat menggunakan jasanya tampaknya harus bersabar karena sepertinya ia tidak tertarik untuk meninggalkan BVB dalam waktu dekat ini.

"Saya belum pernah merasakan sangat cocok berada pada suatu klub sampai saya bermain untuk Borussia Dortmund. Rasanya sangat menyenangkan," kata Bellingham dalam sebuah film dokumenter JB22- Dortmund's High Flyer.

“Tidak ada klub yang lebih baik di dunia ini dalam berurusan dengan pemain muda dan mengembangkan mereka ke level berikutnya. Saya ingin berkembang di sini dan membalasnya dengan memenangkan pertandingan dan gelar. Dortmund adalah tempat yang sempurna untuk mengasah keahlian Anda dan belajar tentang permainan," lanjutnya.

Bellingham bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City satu setengah tahun lalu. Pada saat itu, ia sempat meragukan kepindahannya ke Dortmund bisa terwujud mengingat implikasi keuangan akibat pandemi COVID-19.

"Tentu saja ada keraguan. Siapa yang mau menghabiskan 25 juta euro untuk seorang anak muda di masa Corona ini?" ujarnya.

Sejak melakukan debut untuk Dortmund pada September 2020, Bellingham telah menjadi salah satu pemain penting bagi Die Borussen di usianya yang masih 18 tahun. Penampilan gemilangnya bersama BVB juga berujung pada pemanggilannya untuk bermain di timnas senior Inggris dan telah melakukan debutnya pada November tahun lalu. Bellingham mengungkapkan bahwa bermain untuk negaranya telah membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

"Itu memberi saya begitu banyak kepercayaan diri. Saya merasa menjadi pemain yang lebih baik, lebih pintar, lebih kuat dan meningkat secara teknis. Saya pikir kemampuan saya meningkat di semua bidang, juga berkat Euro," kata Bellingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-ungkapkan-rasa-cintanya-kepada-borussia-dortmund
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini