Jude Bellingham Terancam Sanksi, Gary Lineker Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2024, 14:29 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gary Lineker membagikan reaksi kerasnya terhadap berita bahwa Jude Bellingham sedang diselidiki oleh UEFA karena melakukan sikap tidak senonoh saat menghadapi Slovakia.

Gary Lineker mengecam komisi disiplin UEFA yang telah terlibat dan menyelidiki aksi Jude Bellingham di atas lapangan saat membantu kemenangan Inggris dengan skor 2-1 atas Slovakia. Bellingham mencetak gol kemenangan yang dramatis di waktu tambahan untuk mempertahankan tim arahan Gareth Southgate di Euro 2024.

Dia kemudian terlihat melakukan sebuah gestur tidak senonoh yang awalnya dikira ditujukan kepada bangku cadangan Slovakia. Namun sang pemain Real Madrid kemudian mengklarifikasi bahwa hal tersebut merupakan sebuah "lelucon" dengan beberapa teman yang berada di stadion yang hadir untuk menonton. Namun, hal itu tidak menghentikan UEFA untuk menugaskan Inspektur Etika dan Disiplin untuk menyelidikinya.

Memposting di X, kata Lineker: "Karena menangis dengan suara keras, polisi perayaan Euro 2024 sedang menyelidiki Jude Bellingham. Konyol!"

Inggris memiliki waktu satu pekan sebelum pertandingan perempat final melawan Swiss pada 6 Juli, namun akan ada penantian yang menegangkan untuk melihat hasil penyelidikan UEFA terhadap aksi Bellingham dan apakah ada tuduhan yang akan dijatuhkan kepadanya. Jika UEFA memutuskan untuk menjatuhkan sanksi, sang bintang Real Madrid dapat terkena skorsing satu pertandingan dan tidak dapat tampil membela the Three Lionsdi pertandingan tersebut.Menarik untuk melihat bagaimana hal ini berakhir.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Gary Lineker, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-terancam-sanksi-gary-lineker-beri-pembelaan
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini