Jude Bellingham Sebut Jadon Sancho Selalu Membantunya Di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Okt 2020, 00:00 WIB
Bellingham berterimakasih atas bantuan Sancho di Borussia Dortmund

Sancho-Bellingham - the sun

Berita Liga Jerman: Rekrutan baru Borussia Dortmund, Jude Bellingham, menghujani pujian pada Jadon Sancho yang telah membantunya di klub barunya.

Gelandang yang baru berusia 17 tahun itu bergabung dengan Borussia Dortmund dari Birmingham City pada musim panas kemarin, dan dia sudah tampil dalam 7 kali laga disemua kompetisi musim ini.

Jude Bellingham mengikuti jejak Jadon Sancho, yang menjadi bintang di Bundesliga setelah bergabung dari Manchester City pada 2017 lalu.

Dua bintang muda asal Inggris itu dengan cepat menjadi teman baik di Jerman, dengan gelandang remaja itu yang berterimakasih dengan dukungan seniornya.

“Sancho benar-benar sangat penting bagi saya. Tak hanya karena dia berasal dari negara yang sama dengan saya, atau karena dia bicara dengan bahasa yang sama. Yang terpenting adalah bagaimana dia merangkul saya, juga merangkul pemain-pemain muda lainnya. Bagaimana dia menguatkan kami dalam kemampuan kami, memberikan kepercayaan diri,” kata starlet itu pada Kicker.

“Dia adalah seorang teladan bagus bagi pemain-pemain Inggris seusia saya. Mendapat pujian dan dukungan darinya sangat berarti bagi saya. Itu sangat membantu saya."

Bellingham juga mengatakan bahwa dia dengan cepat tumbuh dewasa, dan siap berkompetisi di salah satu liga terberat di dunia.

“Saya pikir saya tumbuh dewasa dengan cepat baik sebagai pemain maupun individu dalam beberapa bulan terakhir," tandasnya.

“Secara fisik, liga benar-benar berat, bukan tanpa alasan ini disebut sebagai salah satu liga terberat di dunia. Di liga ini, kekuatan fisik dan mental, mampu mendapat apa yang dibutuhkan di level ini adalah hal yang tak ternilai untuk karier saya selanjutnya.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Jude Bellingham.

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini