Jude Bellingham Puas Dengan Permainan Inggris Saat Kalahkan Wales

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 30 Nov 2022, 19:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: nydailypaper.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Jude Bellingham mengungkapkan rasa puasnya dengan permainan yang ditampilkan oleh Inggris saat mengalahkan Wales 3-0 di laga penyisihan terakhir grup pada Selasa (29/11/2022).

Jude Bellingham meyakini bahwa Inggris telah menunjukkan penampilan terbaiknya saat mereka mengalahkan Wales 3-0 pada Selasa malam untuk kemudian keluar sebagai juara grup B. Tiga gol The Three Lions tercipta di babak kedua berkat dwigol dari Marcus Rashford dan Phil Foden.

Berbicara usai pertandingan, Bellingham mencoba menjelaskan kunci keberhasilan The Three Lions di laga tersebut. Ia juga memuji Jordan Henderson, yang dengan kehadirannya di lini tengah telah meningkatkan energi dan agresifitas tim.

“Apa yang Anda lihat di pertandingan pertama adalah penampilan menyerang yang sangat bagus, pertandingan kedua kami mempertahankan kotak kami dengan sangat baik, dan hari ini Anda memiliki kombinasi keduanya. Kami sangat senang, itulah tujuan kami datang ke pertandingan ini, untuk menggabungkan keduanya, dan kami melakukannya. Itu adalah kinerja yang baik dari kami," kata Bellingham.

“Kami memiliki energi yang tinggi hari ini, kami menyadari dalam permainan beberapa hari yang lalu kami mungkin tidak cukup agresif dan kami sedikit terlalu pasif sehingga penting untuk lebih maju. Hendo [Jordan Henderson] menghadirkan intensitas itu setiap kali dia bermain, ketika dia memberi Anda kepercayaan diri itu, saya bisa terus maju dan Dec [Rice] bisa menjadi agresif. Kami memenangkan banyak bola di atas lapangan adalah kunci bagi kami untuk mempertahankan tekanan dan menjaga mereka tetap di bawah,” jelasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-puas-dengan-permainan-inggris-saat-kalahkan-wales
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini