Jude Bellingham Menikmati Perannya yang Semakin Besar di Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 01 Mei 2022, 04:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: bild.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham menikmati tanggung jawab yang semakin besar yang dia dapatkan di Borussia Dortmund dan bertekad ingin terus berkembang untuk tim.

Jude Bellingham telah menikmati peningkatan yang luar biasa sejak memutuskan pindah ke Borussia Dortmund dari klub kota kelahirannya Birmingham City pada tahun 2019. Dia telah berkembang menjadi sebuah kekuatan dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penting dalam tim.

Penampilan ulet dan penuh perjuangan di lini tengah telah membuat Bellingham menjadi favorit pendukung Die Borussen. Dan dia bahkan telah menunjukkan di lapangan bahwa dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemimpin dalam tim.

Bellingham percaya bahwa perannya dalam tim terus berkembang dan dia menikmati tanggung jawab tambahan tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Patrick Owomoyela untuk Borussia Dortmund’s Matchday Magazine, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa dia akan melakukan apa pun untuk mencoba dan memenangkan pertandingan untuk timnya.

“Anda memiliki hak untuk menjadi seorang pemimpin, terutama di ruang ganti dengan begitu banyak pemain besar, pemimpin besar, karakter besar. Saya berlari keras untuk membantu rekan satu tim saya, saya mencoba dan menempatkan diri saya untuk membuat tekel. Saya tahu masih ada cara yang lebih baik untuk berkomunikasi. Terkadang saya terlalu frustrasi dan itu adalah sesuatu yang perlu terus saya pelajari. Tapi sungguh menyenangkan memiliki tanggung jawab itu di dalam tim dan semoga itu terus berlanjut,” jelas Bellingham.

Bellingham juga merasa bahwa belum mencapai yang terbaik dari dirinya dan dia ingin terus meningkat di semua area permainannya.

“Saya ingin meningkatkan setiap bagian dari permainan saya sepanjang waktu. Tidak ada satu bagian pun dari permainan saya yang menurut saya mendekati level yang seharusnya. Jadi saya selalu berusaha untuk fokus menjadi lebih baik. Tapi saya akan selalu memberikan segalanya. Saya akan melakukan apa pun untuk mencoba dan memenangkan pertandingan untuk klub dan itu akan terus berlanjut," ujarnya.

Bellingham hampir selalu hadir untuk Die Borussien musim ini dan telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada pemain lain di tim. Dia mencetak enam gol dan 13 assist atas namanya dalam 41 penampilan untuk Dortmund musim ini.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-menikmati-perannya-yang-semakin-besar-di-dortmund
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini