Jude Bellingham Enggan Bahas Rumor Transfernya ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 25 Sep 2022, 04:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham Kenakan Jersey Timnas Inggris (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham, kini menjadi incaran banyak tim-tim ternama Eropa, terutama Liverpool. The Reds membutuhkan gelandang kreatif untuk mengisi lini tengah, terlebih mereka akan kehilangan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023.

Akan tetapi, dalam sebuah kesempatan wawancara menjelang pertandingan Inggris melawan Italia di Milan (24/09), Jude Bellingham enggan untuk mengomentari rumor transfernya ke Liverpool pada musim panas tahun depan. Ia hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya di lapangan, baik saat membela Timnas Inggris atau saat bersama Borussia Dortmund.

“Saya mencoba dan menghindari pembicaraan (transfer), sungguh. Saya hanya ingin bermain bagus setiap kali saya berada di lapangan,” kata Bellingham kepada Channel 4.

“Ketika saya bermain untuk Dortmund, saya ingin memenangkan pertandingan, dan ketika saya bermain untuk Inggris, saya ingin menunjukkan kepada orang-orang [apa yang bisa saya lakukan]. Saya merasa cukup percaya diri dengan kemampuan saya sendiri bahwa saya bisa masuk ke dalam tim dan saya bisa bermain,” lanjutnya.

Dikutip dari laman Metro, The Reds harus menyiapkan tawaran sebesar 130 juta pounds atau setara dengan 2,13 triliun rupiah untuk mendatangkan Bellingham ke Anfield. Nilai tersebut dianggap terlalu mahal, terlebih untuk pemain muda sepertinya yang masih berusia 19 tahun.

Untuk saat ini Bellingham masih memiliki sisa tiga tahun kontrak dengan Borussia Dortmund atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-enggan-bahas-rumor-transfernya-ke-liverpool
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini