Jude Bellingham Diklaim Bakal Gabung Liverpool, Bukan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 08:07 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Joe Prior/ Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kiper Timnas Inggris, Paul Robinson, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Liverpool dan Manchester United terhadap Jude Bellingham. Robinson memprediksi bintang Borussia Dortmund itu akan merapat ke The Reds. Apa alasannya?

Sejak memutuskan untuk memperkuat Borussia Dortmund, performa Jude Bellingham mengalami peningkatan pesat. tak heran jika pemain internasional Inggris itu mulai dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa. Belakangan, Liverpool dan Manchester United diwartakan menjadi klub terdepan dalam perburuan Bellingham.

Menangapi kabar tersebut, Paul Robinson memprediksi Bellingham pada akhirnya akan merumput di Anfield Stadium. Robinson mengklaim gaya bermain Bellingham akan sangat cocok dengan tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

"Dia cocok buat Liverpool," ujar Robinson seperti dilansir dari Sportbible.

"Cara dirinya bermain dan sistem yang dimainkan Klopp, sangat cocok."

"Bellingham adalah pesepakbola yang sangat berbakat. Ia masih memiliki tahun-tahun terbaik di depannya."

"Ia sudah memiliki reputasi yang luar biasa. Karismanya pada bola adalah sesuatu yang istimewa. Saya suka menontonnya."

"Untuk mencapai apa yang ia miliki di usia yang begitu muda adalah hal yang luar biasa. Saya pikir ia sangat pintar dengan bagaimana ia mengatur karier dan jalur kariernya."

"Hanya masalah waktu sebelum ia kembali ke Inggris. Saya sangat curiga ia akan pindah ke Liverpool karena cara mereka bermain. Itu cocok untuknya," tutup Robinson.

The Reds sendiri kabarnya sangat serius untuk mendatangkan Bellingham. Bahkan mereka diklaim telah menyediakan dana sekitar 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, paul robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-diklaim-bakal-gabung-liverpool-bukan-mu
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini