Jude Bellingham Bisa Jadi Pemain Andalan Jika Perkuat Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Apr 2022, 14:03 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Images: Getty)

Winger Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jude Bellingham merupakan salah satu pemain yang diincar Real Madrid. Mantan manajer Birmingham City, Pep Clotet menilai pemain mud aitu akan sukses jika perkuat raksasa asal Spanyol itu.

“Jude adalah pemain yang sangat lengkap, dia bermain sangat baik dalam serangan, pertahanan... Dia adalah pemain kuat yang, terlepas dari usianya, memiliki pengalaman di Liga Champions dan tim nasional. Dia sangat dinamis sehingga dia bisa menjadi andalan untuk Real Madrid,” katanya.

“Secara defensif dia sangat terlibat dan ofensif dia selalu datang. Dia mencakup banyak tanah dan orang yang sangat fokus dengan banyak perhatian tentang mencuri naik dan turun dengan cepat. Sulit untuk mengklasifikasikannya karena meskipun masih muda itu tidak mudah. untuk melihat langit-langitnya.”

Menurut pria asal Spanyol itu, Jude Bellingham adalah pemain yang selalu menonjol, dia memiliki ambisi dan kedewasaan jauh di depan usianya. Dia dapat menyumbangkan semua yang diminta darinya karena dia cocok dengan banyak profil.

“Memang benar bahwa penandatanganan untuk Madrid adalah kata-kata besar, tetapi dia telah beradaptasi dengan sangat baik untuk sepak bola Jerman. Dia sangat cerdas dan saya melihatnya dengan ambisi untuk menang dan sukses,” katanya.

“Ketika Anda bertemu dengannya, Anda melihat bahwa dia memilikinya. daya saing yang sehat dan bawaan untuk membantu. Dia sangat fokus pada sepakbola ini sehingga dia dapat beradaptasi dengan liga yang berbeda. Memang benar bahwa LaLiga berbeda dari liga lain di Eropa Utara, tetapi Bellingham juga berbeda dari yang lain."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bisa-jadi-pemain-andalan-jika-perkuat-real-madrid
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini