Jude Bellingham Bakal Dicadangkan Kontra Wales?

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Nov 2022, 12:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham bakal dicadangkan kontra Wales (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa Jude Bellingham akan dicadangkan ketika timnas Inggris menghadapi Wales dalam pertandingan penentu babak grup Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) dini hari nanti WIB.

The Three Lions masih belum mengamankan kelolosan ke babak gugur Piala Dunia 2022 usai tertahan 0-0 oleh Amerika Serikat pada pertandingan kedua.

Laga kontra Wales pun akan menjadi penentu, namun pelatih Gareth Southgate diwartakan akan tetap melakukan rotasi untuk susunan pemainnya.

Dilansir dari Goal, Southgate akan menempatkan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, sebagai starter, mengambil alih tugas dari Jude Bellingham sebelumnya.

The Sun pertama kali mengabarkannya, sebelum diikuti oleh Sky dan berbagai surat kabar lain. Terlepas dari hasil imbang kontra Amerika Serikat, timnas Inggris memang masih memiliki peluang sangat besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Inggris kini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan torehan empat poin dari dua pertandingan, disusul Iran dengan raihan tiga poin.

Sebuah hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan mereka ke babak gugur meski tak menjamin status juara grup. Namun Inggris perlu mewaspadai tekad Wales yang wajib untuk meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos.

The Dragons secara mengejutkan menderita kekalahan 0-2 dari Iran pada pertandingan kedua. Mereka pun kini berada di dasar klasemen sementara Grup B dengan catatan satu poin dari hasil imbang 1-1 kontra Amerika Serikat.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Timnas Inggris, Piala Dunia 2022, Timnas Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bakal-dicadangkan-kontra-wales
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini