Jude Bellingham Bagikan Pengalaman Dilatih Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2024, 18:41 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Kaz Photography/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, membagikan pengalaman dirinya menjadi salah satu pemain yang berada di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ke-15 mereka pada musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Borussia Dortmund pada laga final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (2/6) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Selepas laga usai, Jude Bellingham membagikan pengalamannya dilatih oleh Carlo Ancelotti. Bellingham mengklaim Ancelotti berhasil memaksimalkan potensinya di musim ini.

“Dia telah membuka bagian dari permainan saya yang tidak saya ketahui,” kata Bellingham kepada TNT Sports.

“Itulah yang menarik dari pelatih kelas dunia, mereka membuat Anda menyadari betapa hebatnya Anda.”

“Mereka menguji batas potensi Anda. Rasanya seperti berada di sekolah lagi, Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

Ini merupakan gelar juara keenam di final Liga Champions bagi empat pemain Madrid, Toni Kroos, Luka Modric, Dani Carvajal dan Nacho, yang membuat mereka sejajar dengan Paco Gento (enam) sebagai pemain yang paling banyak memenangkan kompetisi Eropa dalam sejarah. Bekerja bersama para pemain tersebut memiliki tantangan tersendiri, namun Bellingham mengatakan: “Perasaan yang istimewa. Beberapa rekan setim saya memiliki lima atau enam gelar juara dan mereka mengatakan nikmati yang pertama karena itu adalah perasaan yang tiada duanya ketika Anda mencapai puncak gunung.”

“Penting untuk mempertahankan level tersebut, namun jangan pernah melupakan yang pertama dan nikmatilah. Mereka adalah tim yang lebih baik secara mayoritas, namun semua tergantung pada momen dan jika Anda tidak membunuh kami, maka hal tersebut akan kembali menghantui Anda.”

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bagikan-pengalaman-dilatih-carlo-ancelotti
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini