Jude Bellingham Akan Jadi Andalan Saat Inggris Berlaga di Euro 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 11:44 WIB
Jude Bellingham Akan Jadi Andalan Saat Inggris Berlaga di Euro 2024

Jude Bellingham Akan Jadi Andalan Saat Inggris Berlaga di Euro 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Bintang Real Madrid, Jude Bellingham akan jadi andalan saat Inggris berlaga di Euro 2024.

Real Madrid tinggal selangkah lagi untuk mencatatkan musim ini dalam buku sejarah, karena final Liga Champions melawan Borussia Dortmund sudah semakin dekat.

Jika Real Madrid bisa mengamankan kemenangan, maka mereka sudah bisa meraih Piala Super Spanyol, La Liga, dan Liga Champions, yang otomatis akan menempatkan pemain-pemain terbaiknya dalam perebutan Ballon d’Or.

Dalam hal ini, Jude Bellingham pasti akan menjadi salah satu kandidat terdepan, karena ia telah memainkan peran penting bagi Madrid di semua kompetisi. Namun, pemain asal Inggris itu juga akan mengincar Euro mendatang, dengan Inggris berlomba-lomba untuk mengakhiri kekeringan trofi internasional mereka.

The Three Lions memang kerap mengalami gangguan mental di fase akhir turnamen internasional. Namun, kali ini, Bellingham diperkirakan akan mengambil peran yang lebih menonjol di tim menyusul musim yang luar biasa di Ibu Kota Spanyol. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League Alan Shearer yakin Bellingham bisa menjadi penyelamat Inggris di Jerman musim panas ini.

“Bellingham bisa menjadi 'faktor X' Inggris di Euro, jika kita melihat apa yang telah diraihnya. Angka-angkanya di Real Madrid musim ini, gol dan assistnya, tidak mudah untuk dilakukan. Dia harus menggunakan kekuatan Real Madrid sebagai keuntungan,” klaim Shearer seperti dikutip AS. Bagaimanapun, Bellingham telah mencatatkan kontribusi 34 gol yang mengesankan musim ini, meskipun ini adalah musim pertamanya untuk Merengues dan bermain di lini tengah. Pengaruh langsung pemain muda ini di Madrid menunjukkan pemahamannya yang mendalam terhadap nilai-nilai klub, sesuatu yang pasti akan dimanfaatkan oleh Inggris. “Di Real Madrid, Anda belajar mengenali legenda masa lalu. Nilai-nilai dan identitas klub dibangun di atas para legenda yang telah membawa lencana ini jauh sebelum kita. “Penting untuk meneruskan warisan dan nilai-nilai yang mereka tanamkan dan itulah yang saya coba lakukan,” aku Bellingham dua minggu lalu.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Inggris, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-akan-jadi-andalan-saat-inggris-berlaga-di-euro-2024
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini