Juara Piala FA, Cesc Fabregas Bingung Manchester United Tak Bisa Konsisten

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2024, 14:07 WIB
Juara Piala FA, Cesc Fabregas Bingung Manchester United Tak Bisa Konsisten

Manchester United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United berhasil menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Manchester City, namun penampilan impresif mereka justru menimbulkan tanda tanya besar bagi Cesc Fabregas.

Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu memuji performa United, namun juga mempertanyakan mengapa mereka tidak mampu mempertahankan level permainan tersebut sepanjang musim.

Dalam podcast Planet Premier League BBC, Fabregas menyatakan kekagumannya terhadap penampilan United di final Piala FA.

Meskipun memuji performa United, Fabregas juga mengungkapkan kebingungannya mengapa tim ini tidak bisa tampil konsisten sepanjang musim.

"Ketika Anda mampu memainkan satu pertandingan di level ini, itu menunjukkan kepada saya bahwa Anda memiliki potensi untuk bermain sangat baik sepanjang musim," kata Cesc Fabregas. "Mengapa hal ini tidak terjadi? Itu yang perlu kita analisis dan coba pahami."

"Saya selalu mengatakan jika Anda bisa lebih termotivasi untuk sekali saja, mengapa Anda tidak sama sepanjang musim?"

Fabregas juga memberikan analisis lebih dalam mengenai inkonsistensi Manchester United. Ia mengamati bahwa terkadang ada pertandingan di mana tim tidak tampil baik, tetapi jika ketidak konsistenan itu terjadi secara terus-menerus, maka ada masalah yang lebih mendasar.

"Jika itu adalah konsistensi dari permainan yang tidak terlalu baik, melihat jarak tertentu antar lini atau pemain tidak berlari setelah kehilangan bola dan tidak mengejar ke belakang, dan kemudian Anda melihat kebalikannya dalam satu pertandingan... itu memberi saya banyak pertanyaan," tambahnya.

Artikel Tag: Piala FA, Cesc Fabregas, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juara-piala-fa-cesc-fabregas-bingung-manchester-united-tak-bisa-konsisten
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini