Juara Liga Champions, Skotlandia Bangga dengan Andy Robertson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 20:22 WIB
Juara Liga Champions, Skotlandia Bangga dengan Andy Robertson

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Stuart Armstrong mengatakan skuat Skotlandia bangga dengan pencapaian Andy Robertson yang menjadi juara Liga Champions dengan Liverpool.

Robertson belum bergabung dengan rekan setimnya di Skotlandia menjelang laga kualifikasi Piala Eropa, Sabtu (08/06) melawan Siprus, karena ia masih menikmati kemenangan Liga Champions akhir pekan lalu atas Tottenham di Madrid bersama skuat Liverpool.

"Ini pencapaian yang luar biasa," kata Armstrong. "Dia terus menjadi lebih kuat."

"Sangat menyenangkan memiliki pemain yang merasakan penghargaan itu di antara skuat dan memiliki kualitas sepertinya bagi kita, dan juga orang-orang lain di skuat."

Armstrong mengklaim bahwa ia tidak terkejut dengan kesuksesan bek sayap kiri itu, setelah bermain dengan Robertson di Dundee United.

"Ketika saya mengingat kembali ketika pertama kali datang ke Dundee sebagai pemain yang sangat muda ketika tidak ada yang tahu banyak tentangnya, ia mengalami musim yang hebat di sana," tambah gelandang Southampton itu.

"Ketika Anda melihatnya bermain untuk Liverpool, itu sama seperti ia bermain di Tannadice, dan mungkin sama dengan cara ia bermain ketika berusia lima tahun. Dia memiliki kemampuan alami."

"Sebagai sebuah tim, karena dia adalah individu yang sangat penting dan pria yang baik, kita semua sangat senang untuknya. Dia seharusnya sangat bangga dengan pencapaiannya, karena kita semua begitu."

"Ada perasaan positif dan kami sangat tidak sabar untuk menjalani beberapa pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Andy Robertson

1807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini