Juara Liga Champions, Henderson Senang Bisa Buat Sang Ayah Tersenyum

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 11:50 WIB
Juara Liga Champions, Henderson Senang Bisa Buat Sang Ayah Tersenyum

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jordan Henderson mengklaim bahwa "kadang-kadang mimpi bisa menjadi kenyataan" setelah memimpin Liverpool memenangkan Liga Champions pertama mereka sejak 2005 dan menyoroti peran ayahnya sebagai dukungan utama dalam perjalanannya sejauh ini.

Brian Henderson didiagnosis menderita kanker tenggorokan enam tahun yang lalu tetapi merahasiakan kondisinya untuk menghindari dampak negatif terhadap karier sepak bola putranya.

Setelah mengungkapkan penyakitnya menjadi tidak terhindarkan, Brian meminta putranya untuk tidak mengunjunginya sehingga dia tidak akan menyebabkan gangguan.

Namun, pemandangan Jordan memeluk ayahnya setelah mengangkat trofi Liga Champions di Madrid, sekarang menjadi sebagai salah satu momen paling ikonik dan emosional pada final 2019.

"Ayah saya telah melalui banyak hal selama beberapa tahun terakhir, tidak hanya dengan dirinya sendiri tetapi dengan keluarganya," kata Henderson.

“Saya yakin dia akan sangat bangga melihat kami memenangkan pertandingan dan memenangkan Liga Champions. Ini akan berarti baginya. Saya senang, saya bisa buatnya tersenyum."

"Ini jelas emosional. Kami (Liverpool) telah berkembang jauh sebagai sebuah tim dan kami telah mengalami begitu banyak cobaan dan akhirnya bisa melewatinya, itu adalah perasaan yang luar biasa dan akan kami ingat selamanya. Ini sangat istimewa."

Brian Henderson juga mengungkapkan setelah pertandingan bahwa putranya pernah membuatnya janji besar di final Liga Champions antara AC Milan dan Juventus pada tahun 2003.

“Ketika mereka keluar lapangan dengan musik Liga Champions dia berkata 'Ayah, saya akan bermain di sana (final) suatu hari'. Tidak hanya sekali tetapi dua kali dan sekarang dia memenangkannya,” katanya

“Itu sangat emosional. Air mata datang, Anda mulai gemetaran, Anda bersama istri Anda, Anda bersama menantu perempuan Anda, Anda memeluk siapa saja yang ada di sekitar Anda! Saya sangat senang."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jordan Henderson

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini