Juan Mata Tolak Peluang Jadi Pelatih Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jun 2022, 16:59 WIB
Eks gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Manchester United, Juan Mata, diwartakan telah menolak peluang untuk menjadi salah satu pelatih Setan Merah usai kontraknya tak diperpanjang. Mata kabarnya menolak untuk pensiun karena masih sanggup untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola.

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa Juan Mata menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti pemain berusia 34 tahun tersebut. Artinya, Mata telah mengakhiri masa baktinya selama delapan tahun terakhir.

Namun berdasarkan Fabrizio Romano, sebelu meninggalkan Man United, Mata sebenarnya sempat ditawari untuk menduduki jabatan sebagai salah satu pelatih Setan Merah. Namun Pemain asal Spanyol tersebut menolaknya karena masih memiliki keinginan untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola minimal untuk beberapa tahun ke depan.

Hingga saat ini, belum diketahui ke klub mana Mata akan melanjutkan karier. Namun kabarnya dia akan kembali ke Spanyol.

Pemain Senior MU Dilepas

Selain Mata, Man United juga melepas beberapa pemain senior lainnya. Adapun pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba, Nemanja Matic, Lee Grant dan Jesse Lingard. Bahkan beberapa pemain muda seperti Dean Henderson diwartakan akan meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.Kiper lulusan akademi sepak bola MU tersebu kabarnya akan merapat ke Newcastle United dengan status sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-tolak-peluang-jadi-pelatih-manchester-united
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini