Juan Mata Prediksikan Masa Depan 'Menarik' Bagi Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 02 Mei 2022, 00:00 WIB
Juan Mata prediksikan masa depan menarik bagi Man United dibawah manajer baru

Juan Mata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Juan Mata merasa bahwa masa depan Man United terlihat 'menarik' dibawah kepemimpinan manajer baru, Erik ten Hag, yang akan mulai bekerja di musim panas.

Pekan lalu Setan Merah mengumumkan bahwa Erik ten Hag telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun untuk melatih United. Manajer berusia 52 tahun itu akan menyelesaikan musim ini bersama Ajax sebelum mulai mengambilalih United di musim panas.

Musim ini menjadi musim yang penuh rasa frustasi bagi Man United, kini mereka berada diposisi ke-6 klasemen sementara Liga Premier, dan dengan hanya sisa 3 laga, akan mustahil bagi mereka untuk finish diposisi empat besar.

Namun Juan Mata meyakini bahwa musim depan United akan mendapat masa depan yang 'menarik' menjelang kedatangan Ten Hag.

"Saya memahami rasa frustasi fans setelah musim ini karena saya juga merasa frustasi," kata mata pada media klub United.

"Tapi saya juga berpikir bahwa akan ada masa depan 'menarik' didepan, dengan era baru, dengan manajer baru.

"Harapannya ini akan menjadi perubahan besar dalam hal prestasi (yang lebih baik) dan fans akan senang.

"Tiap laga yang anda mainkan untuk klub ini bisa anda mainkan dengan lebih baik atau lebih jelek, anda bisa mendapat hasil yang lebih baik atau lebih jelek, tapi sebagai fans, hal yang ingin saya lihat adalah para pemain yang memberikan segalanya dan berjuang bersama dan mewakili klub sebaik yang kami bisa.

"Itulah yang harus kami lakukan, sayangnya dalam 3 laga selanjutnya, karena tak ada lagi laga.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah pertanyaan mengenai kebanggaan dan memberikan pada klub apa yang berhak didapatkan dari kami."

Artikel Tag: Man United, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-prediksikan-masa-depan-menarik-bagi-man-united
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini