Juan Mata Mengaku Bisa Kompak Dengan Bruno Fernandes Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 24 Okt 2020, 19:30 WIB
Mata mengaku bisa bekerjasama dengan baik bersama Fernandes di Manchester United

Mata-Fernandes - daily star

Berita Liga Premier: Juan Mata mengklaim memiliki pemahaman yang sangat baik dengan Bruno Fernandes di Manchester United, bahkan hampir telepatis. Keduanya hanya membutuhkan tatapan mata untuk tahu apa yang dipikirkan pemain lainnya.

Setan Merah memiliki banyak playmaker kreatif dalam skuat mereka, termasuk Juan Mata dan Bruno Fernandes.

Mata tampil impresif disamping Fernandes saat United menang 4-1 atas Newcastle dalam laga Liga Premier ketiga mereka musim ini, dan dia meyakini bahwa mereka berdua bisa membentuk kerjasama yang sangat bagus jika mendapat kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

“Saya menikmati bermain dengannya (Bruno), dan dengan pemain sepertinya. Saya pikir kami memahami sepak bola dengan cara yang sama,” kata gelandang 32 tahun itu pada United Daily.

“Kami berdua senang bermain di celah-celah dan bermain dan bergerak, untuk membuat peluang bagi para striker kami. Kami saling memahami satu sama lain dengan sangat baik di lapangan.

“Dengan hanya satu tatapan diantara kami, kami tahu dimana kami menginginkan bola. Tentu itu tak selalu berhasil, tapi kami mencoba untuk bermain bersama karena kami saling memahami satu sama lain dengan sangat baik.”

Juan Mata hanya duduk di bangku cadangan saat Setan Merah menang 2-1 atas PSG dalam laga Liga Champions pertama mereka pada Selasa (20/10), namun dia berpeluang kembali ke starting line-up saat mereka menjamu mantan timnya, Chelsea, pada Sabtu (24/10).

Artikel Tag: Manchester United, juan Mata, Bruno Fernandes

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini