banner babe

Juan Mata: Jadi Pemain MU Harus Siap Tertekan!

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 06:35 WIB
Juan Mata: Jadi Pemain MU Harus Siap Tertekan!

Juan Mata (Foto: Paul Kane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengklaim bahwa untuk menjadi salah satu penggawa The Red Devils membutuhkan mentalitas yang kuat. Pasalnya mereka akan mendapatkan tekanan luar biasa terutama dari media.

Berstatus sebagai salah satu tim paling sukses di Premier League dengan basis penggemar terbesar di dunia membuat setiap sepak terjang Manchester United selalu mendapatkan sorotan dari berbagai pihak terutama media. Bahkan di saat penampilan pemain atau performa tim secara keseluruhan terlihat menurun, maka mereka akan menjadi sasaran empuk para kritikus.

Mata sendiri mengakui bahwa untuk menjadi seorang pemain United dibutuhkan mentalitas yang kuat. Hal itu sangat berguna untuk mengatasi setiap tekanan yang datang selama berkarier di Old Trafford.

"Para wartawan berbicara lebih banyak tentang United daripada klub lain, kan? Hal itu pula yang pertama kali saya sadari sejak pertama kali datang ke sini," buka Mata kepada telegraph.

"Jika Anda melihat para pakar sepakbola di televisi, maka akan ada banyak mantan pemain Man United. Jika membaca koran, maka Anda akan selalu melihat sesuatu yang ditulis tentang United. Bahkan masalah sekecil apa pun akan terlihat lebih besar andai hal itu tentang Manchester United."

"Reaksi gila seperti yang membuat Anda harus tetap bersatu dengan para penggemar, klub dan pemain karena orang-orang yang tak menyukai Manchester United akan sangat gembira ketika kami menelan kekalahan. Itulah faktanya," tutup Mata.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini