Juan Mata Dilirik Tiga Raksasa Serie A, Begini Komentar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 05:10 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan tiga raksasa Serie A menginginkan Juan Mata. Sang manajer menilai hal itu sebagai sebuah hal yang wajar. Apa alasannya?

Belum lama ini beredar sebuah kabar yang mengklaim bahwa Juan Mata sedang diincar oleh tiga raksasa Serie A. Adapun ketiga klub yang dimaksud adalah Juventus, AS Roma dan Inter Milan. Bahkan belakangan nama Inter disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan Mata lantaran mereka memiliki beberapa mantan rekannya di Setan Merah seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young dan Matteo Darmian.

Saat ditanya pendapatnya terkait kabar ketertarikan tiga raksasa Serie A kepada Mata, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sama sekali tak terkejut. Pasalnya Mata merupakan sosok pemain yang sangat profesional dan masuk pada periode akhir kontraknya di Manchester United.

"Saya tidak terkejut mendengar beberapa tim tertarik kepadanya karena, pertama, dia sosok pemain yang sangat bagus, dan dua, dia merupakan pemain yang profesional serta manusia yang fantastis. Tentu saja saat seorang pemain bagus berada di akhir masa kontraknya maka akan ada beberapa klub yang tertarik," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Saat ditanya terkait kemungkinan untuk memperpanjang masa bakti Mata selama satu tahun lagi di Old Trafford, Solskjaer mengaku hingga saat ini masih melakukan komunikasi dengan Mata untuk membicarakan masa depannya.

"Saya yakin Juan bisa berbicara dengan klub lain jika dia memang meinginkannya. Namun hingga saat ini saya masih tetap berkomunikasi dengannya sepanjang waktu. Kami memiliki komunikasi yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini