Juan Mata Bingung Saat Ditanya Rumor Jadon Sancho ke MU

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Apr 2020, 01:30 WIB
Juan Mata Bingung Saat Ditanya Rumor Jadon Sancho ke MU

Jadon Sancho ramai diwartakan gabung Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Pemain senior Manchester United, Juan Mata, baru-baru ini dimintai pendapat terkait rumor kepindahan pemain muda potensial Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United terus dikabarkan mengincar tanda tangan Sancho, setelah pemain 20 tahun itu tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2019/20 ia berhasil mencetak 14 gol dan memberikan 15 assist dalam 23 pertandingan di Bundesliga bersama Dortmund, sebelum akhirnya kompetisi dihentikan sementara waktu.

The Red Devils pun dikabarkan siap untuk memenuhi permintaan Dortmund terkait nilai transfer Sancho yang menyentuh angka 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Terkait panasnya isu transfer Sancho, Mata yang melakukan live di akun Instagram pribadinya juga mendapat pertanyaan seputar pemain internasional Inggris itu dari para followers-nya. Hanya saja Mata tak bisa mengomentari pertanyaan mengenai isu transfer tersebut, namun ia tak segan menilai bahwa Sancho adalah pemain yang luar biasa.

“Apa yang kamu ingin aku katakan?” kata Mata, mengawali jawabannya. “Kita semua tahu bahwa dia [Sancho] adalah pemain hebat. Dia mengalami musim yang fantastis di Borussia, tetapi Anda tahu itu bukan tanggung jawab saya untuk membicarakan hal-hal itu."

"Tentu saja, saya suka dia sebagai pemain tapi saya tidak bisa menjawabnya soal itu [rumor transfer],” pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini