Juan Mata Bicara Tentang Hubungannya Dengan Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 01:00 WIB
Juan Mata Bicara Tentang Hubungannya Dengan Jose Mourinho

Mata-Mourinho - Daily Star

Berita Liga Premier: Juan Mata menegaskan bahwa tidak pernah ada masalah pribadi antara dirinya dengan Jose Mourinho selama keduanya berada di Manchester United.

Mata sebelumnya pernah dilatih oleh Mourinho di Chelsea, namun Mourinho kemudian memutuskan untuk menjual Mata ke United kurang dari setahun setelah Mata mendapat penghargaan Pemain Terbaik Chelsea untuk kedua kalinya.

 Mourinho kemudian menyusul Mata ke United, dan sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Mourinho akan kembali menjual Mata, namun hal itu tidak terjadi.

Dan kini Mata mengklaim bahwa hubungannya dengan Mourinho selama keduanya di United, ‘benar-benar normal dan baik’.

“Saat itu saya tidak gugup. Saya merasa bahwa 6 bulan saat saya bertahan di Chelsea itu, saya merasa, ‘Lupakan itu! Anda tahu?’ kata Mata tentang Mourinho dalam UTD Podcast.

“Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan dengannya di Chelsea, tapi anda tahu bahwa sepak bola berubah, dan skuat Chelsea berbeda dengan skuat United.

“Saat itu banyak orang yang bertanya pada saya, ‘Apa yang pertama kamu katakan?’ saya seperti, ‘Kuberitahu – kami bicara tentang Manchester, dan laga yang dimainkan Barcelona beberapa hari lalu, dan sepak bola’.

“Itu benar-benar normal dan hubungan kami baik.

“Kami saling menghormati, dan kami tak pernah punya masalah pribadi. Situasinya adalah situasi sepak bola. Dia bermain dengan cara tertentu yang mungkin kurang sesuai dengan kualitas saya sebagai pemain, dan itu saja. Kadang itu terjadi dalam sepak bola.

“Tapi mentalitas saya saat itu, ‘oke saya akan mencoba.’ Keluarga saya agak takut. Fans mengatakan pada saya, ‘Apa yang akan kamu lakukan?’

“Tapi pikiran saya jernih tentang bahwa saya akan bertahan dan membuktikan bahwa saya bisa bermain lebih dari yang orang-orang pikirkan, dan saya bisa melakukannya.”

Artikel Tag: juan Mata, Jose Mourinho, Manchester United

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini