Juan Cuadrado Masih Diragukan Pulih untuk Laga Kontra Venezia

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Apr 2022, 02:30 WIB
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado mungkin masih absen kontra Venezia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado mungkin masih akan absen ketika Juventus menghadapi Venezia pada akhir pekan ini, setelah melewatkan pertandingan kontra Sassuolo, Selasa (26/4) dini hari WIB.

Sang penyerang sayap asal Kolombia dicoret pada saat-saat terakhir menjelang lawatan Bianconeri ke Mapei Stadium karena menderita masalah kebugaran dalam sesi latihan.

Juventus tetap berhasil mengklaim kemenangan dengan skor 2-1 atas Sassuolo meski tak diperkuat olehnya, dan kini memegang kendali penuh atas tim peringkat kelima AS Roma dalam perburuan tiket lolos ke Liga Champions, karena unggul delapan poin.

Dilansir dari Football-Italia, Juan Cuadrado hanya mengalami cedera otot minor dan diharapkan bisa kembali untuk laga penting di final Coppa Italia kontra Inter Milan, yang akan terselenggara 11 Mei mendatang.

Namun, tidak ada jaminan bahwa sang pemain berusia 33 tahun bisa kembali ke lapangan ketika Juve membutuhkannya untuk menghadapi Venezia di Allianz Stadium pada hari Minggu (1/5) mendatang.

Dalam wawancara seusai laganya, pelatih Massimiliano Allegri pun tidak mengharapkan agar Cuadrado pulih untuk menghadapi I Leoni Alati, dengan menyebut bahwa targetnya untuk mantan pemain Chelsea tersebut adalah pada pekan berikutnya, kontra Genoa.

"Saya harap dia bisa kembali [bermain] pada pertandingan kontra Genoa," kata juru taktik asal Tuscan tersebut, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Kehadiran Cuadrado sangatlah penting bagi Juventus pada musim ini. Dia sudah melakoni 42 pertandingan di semua ajang dengan berhasil menyarangkan lima gol dan menciptakan enam assist.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-masih-diragukan-pulih-untuk-laga-kontra-venezia
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini