Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio Masuk Skuat Juventus Kontra Genoa

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Mei 2022, 02:30 WIB
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado masuk skuat Juventus kontra Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus sudah diperkuat Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio lagi pada saat menghadapi Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (7/5) dini hari WIB, namun mereka kehilangan Danilo.

Juan Cuadrado sudah menepi sejak pertandingan kontra Sassuolo pada tanggal 25 April lalu karena masalah otot. Dia masih absen ketika Juventus mengalahkan Venezia dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Namun sang penyerang asal Kolombia telah kembali berlatih bersama skuat pada pekan ini, nampaknya sudah cukup bugar untuk tersedia dalam skuat Massimiliano Allegri dalam lawatan ke Marassi akhir pekan ini.

Mattia De Sciglio juga melewatkan partai kontra Venezia karena kelelahan otot, namun sudah kembali berlatih normal pekan ini dan bisa disertakan dalam skuat.

Kembalinya mereka ke dalam tim tiba pada saat yang tepat karena Danilo tak dipanggil oleh Allegri untuk laga kontra Genoa ini.

Allegri telah mengonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa sang bek kanan asal Brasil hanya diistirahatkan untuk pertandingan ini. Dia diharapkan untuk bisa fit untuk laga final Coppa Italia kontra Inter Milan pada tanggal 11 Mei nanti.

Bersama dengannya, Luca Pellegrini juga termasuk dalam daftar pesakitan Bianconeri. Sang bek kiri asal Italia terpaksa absen setelah bertabrakan dengan Alvaro Morata dalam sesi latihan pada pekan ini.

Sementara itu, Fabio Miretti kembali tersedia dalam skuat setelah melakoni laga debutnya sebagai starter dalam kemenangan atas Venezia.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Mattia De Sciglio, Genoa, danilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-dan-mattia-de-sciglio-masuk-skuat-juventus-kontra-genoa
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini