Juan Cuadrado: Cristiano Ronaldo Sudah Tak Sabar Main di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Nov 2020, 09:45 WIB
Cristiano Ronaldo tak sabar untuk bermain di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak dwigol saat Juventus mengalahkan Spezia pada akhir pekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak sabar untuk kembali bermain di Liga Champions, jelang laga kontra Ferencvaros pada Kamis (5/11) dini hari WIB.

Dalam kunjungan ke Puskas Arena kali ini, I Bianconeri akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di pentas Eropa setelah dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 0-2 pada pekan lalu.

"Itu adalah hal yang penting untuk selalu meraih hasil, setelah kalah pada laga teranyar, kami pasti akan lebih termotivasi dan bertekad," kata Juan Cuadrado kepada Sky Sport Italia.

Juventus telah berhasil kembali ke meraih poin penuh usai menumpaskan Spezia dengan skor 4-1 di Serie A pada akhir pekan lalu, dengan Ronaldo mencetak dwigol setelah dinyatakan pulih dari COVID-19.

"Kami sedang berkembang, kami mencoba untuk mengembangkan gaya bermain tertentu yang diminta pelatih, dan saya pikir kami telah menjadi lebih baik secara perlahan. Kami harus menjadi lebih agresif dan memerlukannya kembali. Kami sedang mengupayakannya, dan akan lebih baik dalam waktu dekat," tambahnya.

Cristiano Ronaldo tidak hadir dalam dua pekan pembuka Liga Champions karena masih positif COVID-19, dan pada laga kontra Ferencvaros nanti akan menjadi laga perdananya di pentas Eropa musim ini.

"Ronaldo sangat bahagia, dia sudah tidak sabar untuk kembali dan bermain, yang sudah Anda lihat pada saat dia masuk ke lapangan. Dia adalah senjata ekstra bagi kami," sambungnya.

"Kami semua menyadari apa yang telah diberikannya kepada tim. Dia sangat percaya diri dan itu sangat membantu, menularkan profesionalisme dan hasrat untuk menang kepada kami semua."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Juan Cuadrado, liga champions, Ferencvaros

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-cristiano-ronaldo-sudah-tak-sabar-main-di-liga-champions
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini