Juan Cuadrado Buka Suara Seputar Spekulasi Kontraknya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 03:00 WIB
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado ingin bertahan di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juan Cuadrado mengakhiri masa bungkamnya seiring dengan spekulasi yang beredar mengenai kontraknya di Juventus, meskipun itu baru diperpanjang.

Sang pemain sayap asal Kolombia menandatangani kontrak baru berdurasi setahun pada bulan April lalu. Namun, ada rumor yang berkembang bahwa Bianconeri ingin mengubahnya di musim panas ini.

Kontrak Cuadrado sebenarnya diperpanjang secara otomatis setelah dia melaksanakan penampilan ke-40-nya dalam semusim. Namun begitu, ada kabar bahwa Juve tak lagi bersedia untuk menggajinya sebesar 5 juta euro per tahun seperti yang telah disepakati sebelumnya.

Sebagai gantinya, Juventus akan menyebar upah 5 juta euro per tahun tersebut menjadi dua tahun. Itu artinya pemangkasan gaji secara signifikan, dan Corriere dello Sport mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu tidak siap untuk menerimanya dan itu membuatnya dimasukkan dalam daftar jual untuk musim panas ini.

Kini, Juan Cuadrado pun mengakhiri bungkamnya, merilis klarifikasi di media sosial dengan menegaskan kebahagiaannya di klub raksasa Turin.

"Saya sangat bahagia di Juventus, saya tidak pernah menolak sebuah proposal, karena memang tidak pernah ada negosiasi. Saya sangat menghormati klub dan rekan-rekan setim," kata eks pemain Chelsea tersebut di Twitter.

Cuadrado sudah mengenakan seragam hitam-putih Juve sejak musim panas tahun 2015 dengan status pinjaman dari Chelsea pada awalnya. Dia dipermanenkan dua tahun kemudian dan telah memainkan peranan penting sejak saat itu.

Musim ini, Cuadrado mencatatkan total 45 penampilan di semua ajang, mencetak lima gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-buka-suara-seputar-spekulasi-kontraknya-di-juventus
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini