Juan Cuadrado Berharap Performa Bagus Juventus Bisa Awet

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Nov 2021, 16:00 WIB
Juan Cuadrado sukses berikan kemenangan untuk Juventus.

Juan Cuadrado rayakan golnya ke gawang Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado berharap bahwa agar Juventus bisa mempertahankan tren positifnya, setelah gol semata wayangnya memenangkan Bianconeri atas Fiorentina pada akhir pekan kemarin.

Sang pemain sayap asal Kolombia diturunkan dari bangku cadangan pada babak kedua, ketika Si Nyonya Tua kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Fiorentina pada laga pekan ke-12 Serie A, Minggu (7/11) dini hari WIB kemarin.

Setelah tembakan keras Federico Chiesa dimentahkan mistar gawang, dan berbagai upaya dari Alvaro Morata serta Paulo Dybala gagal memberi hasil, Cuadrado sukses memecahkan kebuntuan lewat aksi individunya pada menit ke-90.

"Saya puas dengan performa tim dan sangatlah penting untuk tetap siap meskipun dimainkan dari bangku cadangan. Setiap kali tim ini membuktikan diri, kami harus terus berkembang dan mempertahankan sikap ini dalam setiap laga yang kami lalui," kata sang pemain berusia 33 tahun kepada DAZN.

"Kami bermain kontra tim hebat, karena Fiorentina mengalirkan bola dengan baik, mereka memaksa kami untuk bertahan lebih ke dalam, namun kami bisa bertahan dengan baik agar dapat menyerang."

Itu mengakhiri rentetan tiga laga beruntun tanpa kemenangan di Serie A untuk Juventus, yang juga sedang berada dalam rangkaian dua kemenangan beruntun di semua ajang, dan Juan Cuadrado berharap bahwa performa ini bisa awet untuk timnya.

"Kini kami harus bertahan di jalur ini. Setiap kali, meskipun kami adalah tim yang bersatu, kami perlu tetap bersama dan mengingat bahwa kami adalah keluarga. Kami harus berjuang untuk satu sama lain sebagai tim hingga akhir. Kata-kata itu kosong sekarang, kami harus bicara lewat tindakan."

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-berharap-performa-bagus-juventus-bisa-awet
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini