Juan Cuadrado Akui Juventus Masih Berupaya Move On dari Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Okt 2021, 15:30 WIB
Juan Cuadrado dan Juventus masih berusaha move on dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado mengakui bahwa Juventus masih berupaya mengatasi ketiadaan Cristiano Ronaldo sebaik mungkin, jelang laga derbi kontra Torino, Sabtu (2/10) malam ini WIB.

I Bianconeri harus merelakan sang mega bintang asal Portugal pergi ke Manchester United pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, dan ketiadaannya, setelah mencetak 101 gol dan 134 pertandingan, sangat terasa pada awalnya.

Juventus hanya mampu meraih dua poin dari empat giornata pertama Serie A musim ini, namun perlahan telah menemukan tajinya kembali dengan meraih poin maksimal dari dua laga teranyar kontra Spezia dan Sampdoria, meski tidak diraih dengan mudah.

Kini, tim asuhan Massimiliano Allegri telah mengoleksi empat kemenangan dari lima laga terakhir di semua ajang, selagi meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, namun Juan Cuadrado mengakui bahwa timnya masih berupaya menangani ketiadaan Cristiano Ronaldo.

"Kami tahu nilainya dan kami tahu apa yang diwakili olehnya untuk kami. Namun demikian, kami mencoba untuk membuat ketiadaannya tidak terasa," kata sang pemain asal Kolombia, dalam wawancaranya dengan La Repubblica.

Meskipun Juve telah kembali ke trek kemenangan, dan perlahan menemukan kembali jati dirinya, Cuadrado tidak memandang remeh lawan berikutnya di Serie A pada akhir pekan ini.

"Mereka [Torino] lebih solid daripada sebelumnya. Ini akan menjadi laga yang spesial, baik bagi kami maupun fans; sebuah pertarungan. Namun saat ini, semua pertandingan sama pentingnya."

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Cristiano Ronaldo, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-akui-juventus-masih-berupaya-move-on-dari-cristiano-ronaldo
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini