Juan Cuadrado Absen Latihan, Bakal Lewatkan Laga Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 17:30 WIB
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado akan absen saat Juventus hadapi Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado kembali melewatkan sesi latihan Juventus dan tidak diharapkan untuk bermain dalam laga uji coba kontra Atletico Madrid pada hari Minggu (7/8) ini.

Sang penyerang tim nasional Kolombia sudah melewatkan pertandingan pramusim tradisional di Villar Perosa kontra tim U-23, dan masih belum kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Masih belum jelas cedera apa yang sedang mendera Cuadrado, yang dilaporkan hanyalah kondisi yang kurang sehat dan karena itu dia tidak tersedia untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun mengalami sakit perut, namun nampaknya pemulihan melorot beberapa hari.

Kehilangan Juan Cuadrado tentunya cukup berdampak bagi Si Nyonya Tua, mengingat sang pemain sayap timnas Kolombia itu merupakan salah satu motor serangan tim.

Pada musim lalu, dari 45 kali bertanding di semua ajang, eks pemain Chelsea dan Fiorentina ini menorehkan lima gol dan tujuh assist.

Selain Cuadrado, Allegri juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain lainnya karena cedera, yaitu Paul Pogba, Federico Chiesa, Weston McKennie, dan Mattia De Sciglio.

Namun Adrien Rabiot dan Moise Kean akan tersedia sebelum menjalani sanksi larangan bertanding pada pekan pembuka Serie A kontra Sassuolo di akhir pekan depan.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid di kamp latihan Continassa di Turin, setelah pertandingan uji coba yang seharusnya digelar di Tel Aviv dibatalkan karena alasan keamanan, imbas dari serangan pasukan Israel kepada Palestina di Jalur Gaza.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-absen-latihan-bakal-lewatkan-laga-kontra-atletico-madrid
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini