Jual Pedro Neto, Lazio Dianggap Lakukan Kesalahan Fatal

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2019, 06:18 WIB
Jual Pedro Neto, Lazio Dianggap Lakukan Kesalahan Fatal

Lazio melakukan kesalahan fatal jika menjual Pedro Neto (foto:Lazionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa hari terakhir kabar dari Portugal menyebutkan bahwa Benfica siap menebus transfer bintang muda Lazio, Pedro Neto. Jika Biancocelesti memutuskan untuk melepas talenta muda tersebut maka dianggap telah melakukan kesalahan fatal.

Neto bergabung dengan Lazio sebagai pemain pinjaman selama dua tahun pada 2017 dengan kewajiban membeli sang penyerang bersama gelandang Bruno Jordao. Menjual Pedro Neto akan menjadi kesalahan fatal bagi Lazio meski mereka bisa mendapatkan nilai transfer sekitar 17 Juta Euro (sekitar Rp. 272 Miliar) seperti yang dikabarkan A Bola.

Sedangkan total dana yang dikeluarkan selama meminjam Neto dan transfer permanennya menghabiskan 16 Juta Euro (sekitar Rp. 256 Miliar) dan sudah dipastikan Biancocelesti tidak akan menerima banyak keuntungan dari hasil penjualannya.

Neto sendiri telah mengakui bahwa ia menolak tawaran dari Manchester United dan Barcelona demi bergabung dengan Lazio dan pemain 19 tahun tersebut merupakan pemain berbakat. Memperthanakan Neto dan Felipe Caicedo akan menyelamatkan Lazio dari  pengeluaran dalam jumlah banyak untuk mendatangkan penyerang baru. Menyeimbangkan menit bermaian antara kedua pemain tersebut dianggap cukup bagi Pedro Neto untuk menunjukkan peningkatannya di musim-musim selanjutnya.

Meminjamkan Neto menjadi pilihan yang lebih logis dibandingkan menjualnya karena akan memberikan kesempatan baginya untuk bermain reguler di klub yang lebih kecil sebelum kembali ke Roma di musim 2020/2021 untuknya bisa mengklaim posisi reguler di starting XI Lazio.

Neto merupakan pemain serba bisa yang bisa dimainkan di berbagai posisi di lini serang, membuatnya aset yang sangat bernilai untuk klub dan tidak mudah begitu saja dilepas.

Artikel Tag: Lazio, Pedro Neto, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-pedro-neto-lazio-dianggap-lakukan-kesalahan-fatal
4038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini