banner babe

Jual Murah Kessie, Milan Gelar Negosiasi dengan Monaco

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 16:15 WIB
Jual Murah Kessie, Milan Gelar Negosiasi dengan Monaco

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah dalam negosiasi mengejutkan untuk membahas peluang transaksi yang bakal membuat Franck Kessie bergabung dengan AS Monaco musim panas ini.

Kessie telah menjadi topik hangat spekulasi sepanjang musim panas ini meski baru dipermanenkan Rossoneri.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa AC Milan ingin menjualnya demi menghimpun dana untuk belanja pemain pada mercato kali ini, namun tersiar pula pelatih Marco Giampaololah yang akan menentukan masa depannya di klub.

Tawaran menggiurkan dari Tiongkok dikabarkan datang awal musim panas ini, sementara duo Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Wolves juga dikaitkan, bahkan proposal dari klub terakhir telah diterima.

Dengan jendela transfer Inggris yang sudah ditutup gelandang 22 tahun tersebut tampaknya bakal bertahan di San Siro, namun kabar mengejutkan dari RMC Sport menyebutkan hal sebaliknya.

Outlet Perancis tersebut mengklaim bahwa Rossoneri tengah dalam negosiasi dengan Monaco untuk membahas kesepakatan 20 juta euro atau Rp320 miliar, dan Kessie diketahui cukup antusias dengan rencana hijrah ke Ligue 1.

AC Milan membayar total 32 juta euro atau setara Rp512 miliar untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut, termasuk dua tahun masa pinjaman, sehingga kabar klub akan menjualnya dengan kerugian 12 juta euro atau Rp19 miliar hampir mustahil dipercaya.

Kendati demikian, Kessie sepertinya juga kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem 4-3-1-2 Giampaolo. Karenanya, memulai awal baru di klub berbeda mungkin akan menjadi pilihan menarik.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, AS Monaco

2828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini