Jual Denzel Dumfries, Inter Bidik Tajon Buchanan Sebagai Gantinya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Nov 2023, 06:15 WIB
Tajon Buchanan

Tajon Buchanan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan siap lepas Denzel Dumfries ke Manchester United atau Chelsea di musim panas nanti. Tajon Buchanan dibidik sebagai penggantinya.

Inter Milan memiliki kebiasaan untuk mendatangkan pemain, menggandakan atau bahkan melipatgandakan nilai transfer mereka dalam satu tahun dan kemudian menjualnya dengan keuntungan besar.

Denzel Dumfries merupakan pengganti Achraf Hakimi setelah dijual ke Paris Saint-Germain dan sempat berada di jalur yang tepat untuk menjalani jalur karier yang sama hingga mengalami penurunan performa setelah Piala Dunia 2022.

Khawatir mereka tidak akan mendapatkan harga yang cukup bagus dengan menjualnya, Dumfries dipertahankan dan telah menemukan kembali performanya dengan dua gol dan empat assist dalam 12 penampilan musim ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, rencananya adalah menjual Dumfries ke tim Premier League di musim panas, dengan Manchester United dan Chelsea sebagai pembeli paling disukai pihak klub karena selalu siap membeli pemain dengan harga tinggi.

Pemain asal Belanda tersebut didatangkan dari PSV Eindhoven di tahun 2021 dengan harga 14,25 juta Euro, dan diperkirakan akan terjual setidaknya 40 juta Euro.

Pihak klub sendiri dikabarkan sudah mengidentifikasi penggantinya dan pandangan mereka tertuju pada pemain berbakat Club Brugge, Tajon Buchanan.

Buchanan sendiri memulai kariernya sebagai pemain sayap di sisi kanan dan telah menjadi bek kanan di Belgia, sehingga dapat beradaptasi dengan peran bek sayap dalam formasi 3-5-2 yang biasa digunakan pelatih Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan, Denzel Dumfries, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-denzel-dumfries-inter-bidik-tajon-buchanan-sebagai-gantinya
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini