Jual Achraf Hakimi, Target Penjualan Inter Milan Hampir Tercapai

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 11:45 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ ZIyechInfuence

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berhasil jual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan harga 70 juta Euro, Inter Milan berpeluang capai target penjualan pemain sebesar 100 juta Euro.

Inter Milan menargetkan pendapatan total sebesar 100 juta Euro dari hasil penjualan pemain di bursa transfer musim panas ini. Target ini makin mudah tercapai setelah mereka berhasil menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan mahar 70 juta Euro.

Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, sisa uang yang harus didapat Inter untuk memenuhi target tersebut tinggal 30 juta Euro. Jumlah tersebut bisa dipenuhi jika mereka berhasil menjual Joao Mario ke Benfica.

Selain itu, Inter pun harus segera melepas Radja Nainggolan ke Cagliari, dan Dalbert ke CSKA Moscow. Khusus untuk Dalbert, negosiasi pemain asal Brasil tersebut berjalan cukup cepat, sehingga ada kemungkinan mereka bisa mencapai target penjualan di musim ini.

Tambahan lainnya, Inter bisa mendapatkan hasil dari penjualan striker muda Andrea Pinamonti. Pemain 22 tahun tersebut kini tersedia untuk dijual secara permanen. Namun sejauh ini proposal yang datang hanya berupa pinjaman dengan opsi pembelian saja.

Beberapa nama lainnya yang masuk dalam daftar jual adalah winger Ivan Perisic dan bek kiri Federico Dimarco yang kini sedang dibidik AS Roma, Arturo Vidal yang sedang jadi target Club América dari liga MX Meksiko, dan Stefano Sensi.

Inter juga bisa menjual Sebastiano Esposito ke Sassuolo. Pemain muda tersebut dibanderol dengan harga 10 juta Euro.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-achraf-hakimi-target-penjualan-inter-milan-hampir-tercapai
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini