Jovic Kembali Jadi Target, Milan Ingin Cari Pelapis Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 02:30 WIB
Milan Ingin Jovic Jadi Pelapis Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Nama Luka Jovic dari Real Madrid kembali muncul dalam daftar target AC Milan setelah raksasa Serie A tersebut dikabarkan ingin mencari pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut-sebut sekali lagi menjelajah bursa untuk mencari deputi baru bagi Ibrahimovic yang akan menjadi striker andalan klub musim depan meski usianya sudah tidak muda lagi.

Legenda asal Swedia tersebut tak hadir dalam kemenangan Il Diavolo atas Brescia di Milanello Sabtu (12/9) malam tadi akibat mengalami benturan pada kaki kanannya.

Striker 38 tahun tersebut memang sedang berupaya agar siap dimainkan untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari mendatang. Akan tetapi, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, ketidakhadirannya kembali membuka kelemahan skuat Stefano Pioli di area serangan.

Lorenzo Colombo telah mencetak tiga gol selama pramusim, namun tentu saja ia perlu lebih banyak pengalaman bertanding di level senior, sementara Rafael Leao dan Ante Rebic bukanlah sosok penyerang tengah alami. Karena itulah, Milan masih belum berhenti memikirkan soal peluang menyokong Ibrahimovic dengan pemain anyar.

Jika peluang semakin besar, Maldini dan Massara siap untuk menggapainya, mungkin mereka akan memanfaatkan hari-hari terakhir bursa transfer.Jovic kemungkinan akan menjadi pilihan yang paling konkrit, meskipun saat ini belum ada negosiasi nyata yang benar-benar dilangsungkan. Kendati demikian, hubungan baik antara Rossoneri dengan Madrid mungkin akan membantu.

Milan sendiri baru saja mendatangkan pemain Madrid, yakni Brahim Diaz dengan status pinjaman hingga akhir musim depan, dan bukan tak mungkin Jovic akan menyusul.

Artikel Tag: Jovic, ibrahimovic, Madrid, Milan

6100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini