Jovic Jadi Salah Satu Rencana B AC Milan Jika Gagal Datangkan Giroud

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 14:06 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan menjadi salah satu rencana B AC Milan jika gagal mendaratkan Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tampaknya masih mencari striker baru pada bursa transfer kali ini setelah gagal mencapai kesepakatan dengan The Blues terkait Giroud. Beberapa nama baru dan target lama yang mungkin sudah tidak asing lagi pun muncul ke permukaan dan yang terbaru adalah Jovic.

Pemain internasional Serbia tersebut pernah dikaitkan dengan Milan, namun transaksi tersebut urung terwujud. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut merupakan pilihan raksasa Serie A jika striker veteran Prancis tetap bertahan di Stamford Bridge.

Sambil menunggu bintang Chelsea, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mulai menjelajah pilihan lain dan sebagaimana disebutkan sebelumnya, striker muda Los Blancos tersebut merupakan salah satunya. Rencananya, mereka ingin memboyong sang pemain dengan status pinjaman dari Santiago Bernabeu yang berarti ia akan menjadi transaksi dengan biaya rendah.

Real Madrid sendiri membuka peluang pinjaman baik dengan atau tanpa pilihan pembelian yang akan membuat Jovic sebagai pilihan yang bagus bagi Milan. Kendati demikian, prioritas utama mereka saat ini masih Giroud dan mereka tampaknya belum menyerah mendatangkannya ke Serie A dengan status bebas transfer. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan pula manajemen akan mendatangkan dua striker baru musim panas ini.

Artikel Tag: Jovic, giroud, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovic-jadi-salah-satu-rencana-b-ac-milan-jika-gagal-datangkan-giroud
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini