Jovic Jadi Alternatif AC Milan Jika Gagal Datangkan Giroud dan Jorge

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 20:35 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan menjadi pilihan alternatif AC Milan jika gagal mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea dan Kaio Jorge dari Santos.

Rossoneri diketahui tengah menjelajah pasar guna mendatangkan setidaknya satu striker lagi pada bursa transfer musim panas ini, namun besar kemungkinan mereka akan merekrut dua nama baru.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa Jorge dari Santos merupakan salah satu target Milan, namun ia lebih seperti perjudian bagi klub mengingat raksasa Serie A tersebut perlu mengucurkan dana 20 juta euro atau Rp320 miliar mengingat mereka juga harus membayar komisi untuk agennya. Sementara itu, Giroud dianggap sebagai deputi ideal Zlatan Ibrahimovic selama ia bisa didatangkan dengan syarat tertentu.

Sembari menunggu kepastian mengenai transfer Giroud dan perkembangan situasi Jorge, manajemen Rossoneri juga mempelajari sejumlah pilihan alternatif, dann mereka pun melirik Jovic yang selama ini kesulitan menyesuaikan diri bersama Los Blancos. Sang pemain telah beberapa kali dikaitkan dengan klub, namun belum ada langkah konkrit yang diambil.

Jovic sendiri baru kembali ke Real Madrid dari masa pinjamannya bersama Eintracht Frankfurt, namun ia tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti sehingga besar kemungkinan ia akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Milan, pemain internasional Serbia tersebut dapat menjadi alternatif menarik dari dua target mereka sebelumnya, terlebih hubungan mereka dengan raksasa La Liga saat ini juga tengah mesra.

Artikel Tag: Jovic, jorge, giroud, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovic-jadi-alternatif-ac-milan-jika-gagal-datangkan-giroud-dan-jorge
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini