Jovic Gagal Bersinar Lagi, Zidane Berikan Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 22:59 WIB
Jovic Gagal Bersinar Lagi, Zidane Berikan Pembelaan

Luka Jovic dibela oleh Zidane (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane meyakini bahwa Luka Jovic hanya memerlukan waktu untuk bisa memperlihatkan sinarnya di Real Madrid, setelah sang striker kembali tampil dengan mengecewakan pada laga kontra Club Brugge.

Jovic mendapatkan kesempatan langka untuk tampil sebagai starter di lini serang bersama Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, ketika Los Blancos bertamu ke Belgia untuk pertandingan penutup babak grup Liga Champions hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat.

Kendati demikian, sang striker tim nasional Serbia itu tidak bisa berbuat banyak, selagi Rodrygo, Vinicius, dan Luka Modric masing-masing mencetak gol dalam kemenangan dengan skor 3-1 tersebut.

Itu semakin menegaskan keterpurukannya di klub raksasa La Liga, lantaran ia baru bisa menyumbangkan satu gol sejak ditebus seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada musim panas lalu. Namun Zidane mengklaim bahwa Jovic hanya memerlukan waktu untuk menemukan performa terbaiknya di tim.

"Saya tidak merasa bahwa dia tersesat," ungkap Zizou kepada reporter seusai pertandingan kontra Brugge, dikutip dari Goal. "Dia hanya bermain sedikit selama ini dan seorang pemain perlu bermain dengan lebih sering untuk menjadi lebih baik.

"Saya kira dia sudah melakukan tugasnya dengan baik sejauh ini dan harus terus melanjutkan pekerjaannya sebagaimana yang dilakukannya saat ini. Itu adalah masalah saya, bukan kalian. Dia perlukan waktu untuk terus berusaha dan merespon setiap kali dia dimainkan. Itu tidak mudah karena dia jarang bermain, namun dia mengetahui situasinya. Dia perlu bermain, itu benar."

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Zinedine Zidane

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini