Jovic Bakal Senang Gabung Milan Meski Ditaksir United

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Okt 2020, 23:03 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan bakal dengan senang hati bergabung AC Milan sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, meski ia juga diminati Manchester United.

Minimnya pelapis sejati bagi Zlatan Ibrahimovic terlihat jelas Jum'at (2/10) dini hari tadi saat Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo harus berjuang keras dalam kemenangan atas Rio Ave di Liga Europa.

Il Diavolo telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Jovic baik oleh media Spanyol maupun Italia. AS edisi awal pekan ini sempat mengungkapkan bagaimana Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan untuk membiarkan strikernya tersebut hengkang dalam status pinjaman, dengan raksasa Serie A bersama AS Roma dan Inter tertarik mengambil peluang tersebut. Sementara itu, Daily Mirror menyebutkan bahwa Manchester United juga turut meramaikan perburuan.

Menurut kabar dari jurnalis Alessandro Jacobone, pemain internasional Serbia tersebut sejatinya ingin memilih klub barunya jika Zidane ingin meminjamkannya ke tim lain, dan Milan menjadi salah satunya, meski bukan satu-satunya, yang akan dengan senang hati ia bela.

Tentu saja jika bergabung Rossoneri, striker 22 tahun tersebut bakal mendapat kesempatan kembali bermain bersama dengan Ante Rebic, yang pernah menjadi partner mematikannya selama membela Eintracht Frankfurt di dalam dan di luar lapangan.

Milan dan Madrid sendiri memiliki hubungan yang cukup baik soal bursa transfer mengingat mereka juga baru meminjam Brahim Diaz sehingga tak menutup kemungkinan transaksi yang sama juga akan terjadi pada Jovic.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan

4798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini