Jovetic Tes Medis di Inter Rabu Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 05:02 WIB
Jovetic Tes Medis di Inter Rabu Depan

Jovetic segera tes medis di Inter Milan (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Striker Manchester City, Stevan Jovetic akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan seiring dengan beredarnya kabar bahwa pada pekan depan ia dijadwalkan akan melakukan tes medis di klub barunya tersebut.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Bintang asal Montenegro itu sebelumnya pernah diminati oleh klub Merseyside merah, Liverpool, pada awal bergulirnya bursa transfer, namun nampaknya ia akan segera kembali ke Italia seiring dengan terjadinya kesepakatan antara klub pemiliknya dengan Inter Milan senilai 10 juta euro.

Meski ia didatangkan dengan mahar seharga 22 juta pounds oleh Manchester City dari Fiorentina pada dua musim lalu, Jovetic telah gagal untuk menembus skuad utama Manuel Pellegrini dan hanya mampu mencetak 8 gol dalam dua musimnya di Etihad Stadium. Pellegrini kini dikabarkan sudah siap kehilangannya dan memberikannya kepada Inter Milan dengan harga yang lebih murah.

Jika Nerazzurri berhasil mendatangkan Jovetic maka ia akan bergabung dengan beberapa pemain baru Inter yang sebelumnya sudah berhasil didatangkan, seperti Miranda, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Matteo Bianchetti dan Jonathan Biabiany. Kembali ke Serie A mungkin akan membantu Jojo menemukan bentuk permainan sejatinya, seperti ketika membela Fiorentina. Dia berhasil tampil impresif dengan melesakkan 40 gol dalam 134 pertandingannya berseragam ungu La Viola.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovetic-tes-medis-di-inter-rabu-depan
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini