Jota Yakin Liverpool Bisa Bersaing di Empat Kompetisi Lagi Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 19:35 WIB
Jota Yakin Liverpool Bisa Bersaing di Empat Kompetisi Lagi Musim Depan

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota yakin Liverpool bisa bersaing memperebutkan empat trofi lagi musim depan. The Reds adalah penantang serius dalam empat kompetisi musim lalu tetapi harus puas dengan Piala FA dan Piala Carabao karena mereka finis kedua di Liga Premier dan kalah di final Liga Champions.

Pasukan Jurgen Klopp bertujuan untuk memperbaiki penyelesaian itu kali ini dengan menantang Manchester City untuk gelar kompetisi papan atas Inggris dan pulih dari kekalahan Liga Champions mereka dengan memulai perjalanan lain ke final.

Jota yakin bahwa timnya akan kembali lebih kuat kali ini karena mereka bersiap untuk bersaing lagi setelah liburan musim panas.

"Saya pikir pada akhirnya kami memiliki istirahat yang baik, semuanya. Jelas para pemain tim nasional memiliki hari-hari ekstra ini yang juga sangat penting," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya pikir kita semua memiliki kesempatan untuk bersantai, memulai lagi, melakukan sedikit reset dan siap untuk pergi lagi.

“Saya pikir musim ini bisa serupa, mudah-mudahan, dan kami harus siap dan tentu saja dengan Piala Dunia di antaranya juga selama musim, itu akan menjadi faktor tambahan … jadi semoga ada musim yang baik di depan."

Dia menambahkan: “Kami adalah Liverpool, kami setidaknya perlu berjuang untuk semua kompetisi yang kami ikuti. Semoga kami bisa begitu dekat dan di semua momen menentukan yang kami alami tahun lalu, walaupun kami juga tahu itu bukan tugas yang mudah, terutama ketika Anda bermain di sepak bola Inggris. Tapi kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba melakukannya lagi."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-yakin-liverpool-bisa-bersaing-di-empat-kompetisi-lagi-musim-depan
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini