Jota Ungkap Instruksi Klopp Sebelum Cetak Gol Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Sep 2020, 21:15 WIB
Jota Ungkap Instruksi Klopp

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota mengungkapkan instruksi yang dia berikan oleh Jurgen Klopp sebelum mencetak gol pertamanya untuk Liverpool.

Pemain internasional Portugal melakukan debutnya dari bangku cadangan saat mengalahkan Lincoln 7-2 di Piala Carabao, sebelum menjalani penampilan pertamanya di Anfield melawan Arsenal pada Senin malam (28/09) waktu setempat.

Jota mulai beraksi di menit ke-80, dan segera menyuntikkan percikan baru ke dalam serangan Liverpool saat tim asuhan Klopp mempertahankan keunggulan 2-1.

Dia akhirnya menyegel tiga poin ketika dia melepaskan tendangan voli ke sudut bawah gawang di dua menit tersisa laga, dan kemudian dikerumuni oleh rekan satu tim barunya saat juara Liga Premier mempertahankan awal yang sempurna mereka untuk musim baru.

Jota senang mendapatkan performa yang bagus untuk klub barunya di divisi teratas, tetapi tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya setelah menyia-nyiakan beberapa peluang sebelum membuat gol.

"Itu sangat berarti," kata mantan bintang Wolves itu kepada situs resmi The Reds setelah kemenangan 3-1. “Saat Anda tiba di tim yang merupakan juara dunia, Anda selalu berusaha beradaptasi secepat mungkin.

"Cara mereka menerima saya luar biasa. Saya hanya berterima kasih atas cara mereka menerima saya. Saya pikir kita bisa membangun dari sini dan melakukan hal-hal hebat di masa depan.

"Jelas saya bisa melakukannya lebih baik, saya memiliki beberapa peluang sebelumnya. Tapi saya senang dengan ini, mendapatkan gol pertama saya di pertandingan pertama saya di Anfield.

"Dan saya membantu tim menyegel hasil, itu yang paling penting, kami mendapat tiga poin.

"Arsenal bermain sangat bagus dengan momentum yang bagus. Jadi, dia hanya mengatakan kepada saya untuk menjaga tekanan yang kami lakukan dengan sangat baik di pertandingan."

Artikel Tag: Jota, Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-ungkap-instruksi-klopp-sebelum-cetak-gol-bagi-liverpool
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini