Jota Tidak Ingin Bertemu Porto di Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Mar 2021, 23:05 WIB
Jota Tidak Ingin Bertemu Porto di Liga Champions

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Diogo Jota menyebut Porto sebagai tim yang dia ingin hindari dalam undian perempat final Liga Champions, dengan penyerang The Reds berharap untuk menghadapi mantan klubnya di final kompetisi elit Eropa.

Pasukan Jurgen Klopp bersiap untuk menemukan delapan lawan terakhir mereka, dengan perebutan gelar juara kontinental pada 2020-21 masih ditumpuk dengan klub kelas berat yang mengarahkan pandangan mereka untuk mendapatkan hadiah utama.

Pemegang gelar Liga Premier dari Anfield merupakan bagian dari paket itu, dengan Jota berharap reuni dengan mantan klubnya yang menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Juventus di babak 16 besar dapat ditunda hingga final di Istanbul pada 29 Mei.

Ditanyai oleh RTP tentang apakah dia ingin bermain melawan Porto di perempat final, Jota berkata: “Sejujurnya tidak. Saya pikir tidak.

“Karena meski Liverpool meraih kemenangan baru-baru ini - saya pikir mereka memiliki Porto (sebelumnya di babak sistem gugur Liga Champions) dan mereka berhasil melewati mereka - saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat rumit dan sangat emosional bagi saya dan saya lebih suka memiliki tim lain.

“Tapi di final, ya. Saya setuju dengan itu."

The Reds menghadapi raksasa Portugal di babak sistem gugur Liga Champions di musim 2018 dan 2019.

Pasukan Klopp tampil sebagai pemenang di setiap kesempatan, dalam perjalanan menuju final berturut-turut.

Sukses agregat 5-0 dinikmati pertama kali, sebelum kemudian menang 6-1 di dua leg setahun kemudian.

Pada 2019, Liverpool akan berjuang keras dan mengangkat trofi, dengan mengalahkan rival domestik Tottenham di Madrid saat mahkota Eropa keenam dibawa kembali ke Merseyside.

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Porto

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini